Seleski Penerimaan Beasiswa Yayasan PCR (YPCR)

Pekanbaru (21/03/2023) – Politeknik Caltex Riau kembali melakukan seleksi Beasiswa Yayasan PCR (YPCR). Seleksi ini dilakukan secara luring dan dipusatkan di Sport Hall PCR pada hari Selasa, 21 Maret 2023.

Tahun ini, sebanyak 72 Peserta dari 80 kandidat beasiswa YPCR mengikuti seleksi ujian CBT dan wawancara. Para peserta merupakan siswa/i dari sekolah menengah atas yang berasal dari beberapa kota di Provinsi Riau, Sumatera Barat, dan wilayah lainnya.

Setiap tahunnya, YPCR memberikan sebanyak 20 kuota beasiswa kepada para calon mahasiswa baru PCR. Beasiswa Prestasi YPCR ini merupakan beasiswa yang diperuntukkan calon mahasiswa yang mempunyai prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik namun kurang mampu secara finansial. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk bantuan seluruh biaya perkuliahan reguler sesuai jenjang studi yang dipilih.

Hal ini merupakan bentuk komitmen dari YPCR dan PCR untuk memberikan kesempatan putera puteri daerah khususnya Riau dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *